Putra Andalas Penulis Internal

Review LiteracyMiliter, Mengenal TNI Indonesia Secara Ekslusif

Iklan

LiteracyMilter website yang ditulis langsung oleh seorang Perwira TNI AD, membahas militer di Indonesia secara transparan dan akurat.

Mungkin pernah kita ngebaca di kolom komentar sosial media, kira-kira begini komentarnya:

“Mana TNI, kasus kayak gini kok nggak turun tangan, makan gaji buta doang”

Abis itu nggak lupa juga disambung dengan nyalahin Jokowi atau Prabowo, atau siapa deh yang bisa disalahin. 😝

Hal ini karena meski dia orang Indonesia, tapi sayangnya belum benar-benar kenal sama yang namanya TNI (Tentara Negara Indonesia), jadinya ya seperti itu.

LiteracyMiliter, Blog Militer Lokal

Nggak banyak website yang ngebahas militer di Indonesia secara mendalam.

Kalaupun ada ya kembali lagi, paling hanya kulit luarnya saja. Belum lagi apakah informasi pada website tersebut bisa dipercaya?

Untungnya ada LiteracyMiliter, website yang ngebahas militer Indonesia secara lengkap dan terpercaya.

Beragam Topik Militer

Dengan mengunjungi situs LiteracyMiliter, banyak banget informasi soal militer yang bisa kamu dapatkan.

Mulai dari seputar TNI, Polisi, perekrutan, militer internasional, sampe soal gaji semuanya dibahas lengkap. Dibuat dalam bentuk artikel:

Dan yang paling penting, semua artikel yang terbit di website tersebut itu akurat dan bisa dipercaya ya. Jadi kamu tidak perlu ragu dengan informasinya.

Gambar: Tampilan Website LiteracyMiliter

Pemilik Seorang Perwira TNI AD

Dari awal saya mengatakan bahwa informasi pada website ini terpercaya, kenapa saya berani bilang begitu?

Perkenalkan pemilik dan penulisnya adalah pak Acuk Adrianto, beliau adalah seorang Perwira TNI AD (Tentara Negara Indonesia).

Jadi gimana informasinya bisa hoax, ini yang nulis orang TNI langsung. Beliau emang beneran paham sama bidang militer pastinya.

Kamu bisa kepoin sosial medianya beliau lewat tautan berikut:

Kesimpulan

Nggak perlu lagi bingung mau kemana, kalau mau cari informasi soal militer di Indonesia. Langsung aja ke LiteracyMiliter, informasinya lengkap. Pastinya terpercaya soalnya ditulis langsung oleh orang TNI.

Iklan

Hobi di bidang teknologi seperti komputer dan smartphone. Namun paling disukai adalah bidang otomatisasi dan kecerdasan buatan (AI).

Iklan

Komentar Pembaca


Yuk Nilai Resepnya!





*Email tidak dipublikasi.

Iklan

Komentar Facebook

Iklan

Artikel Terkait

Iklan