MAKANAN KHAS

BANTEN

LEARN MORE

Selain terkenal dengan tempat wisatanya seperti pantai anyer contohnya, ternyata banten juga punya makanan yang enak.

MAKAN ENAK NGGAK PERLU JAUH-JAUH

SATE BEBEK CIBEBER

Bosan sama sate ayam atau sate kambing? Cobain nih sate bebek dengan bumbu rahasia khas daerah Cibeber, rasa dijamin gurih enak

NO. 1

NO.2 NASI BAKAR SUMSUM

Nggak perlu pakai lauk pauk aja rasanya udah enak banget, apalagi kalau pake, pasti makin enak

NO.3  RABEG

Semur daging ala orang banten ini bumbunya menyerap dan dagingnya empuk banget, dijamin bikin ketagihan bagi kamu yang doyan daging

NO.4 SATE BANDENG TANPA DURI

Bentuknya kayak sate sosis ya, tapi sebetulnya ini satu ekor ikan bandeng, jadi iya ukurannya emang gede dan bikin puas